Rabu, 12 Februari 2014

OPERATOR PROGO RAFTING MAGELANG

OPERATOR ARUNG JERAM PROGO RAFTING
( MAGELANG ~ JOGJA )












 
ELORIVERS Adventure
( Tubing ~ Arung Jeram - Outbound ) 
Operator Resmi / Penyelenggara wahana rafting di Magelang & Jogja


Operator Progo Rafting - Progo Rafting adalah salah satu paket wisata / rafting di Magelang yang ditawarkan oleh publik untuk wisatawa& penggemar olehraga arung jeram. Progo rafting dengan objeknya sungai Progo di Magelang ini menjadi minat publik untuk mencoba menjajal dan melepaskan kepenatan dari rutinitas seharian. Operator adalah salah penyelenggara paket wisata, dalam progo rafting ada beberapa penyelenggara paket wisata arung jeram / rafting yang menawarkan paket rafting di sungai Progo. Beberapa operator rafting Magelang ini menawarkan paket rafting di Progo Bawah, Progo Atas, hingga Progo Bawah. 

Elorivers Adventure, adalah salah satu operator rafting di Magelang yang sudah berpengalaman selama lebih 7 tahun dalam penyelenggaraan wahana wisata outbound training, tubing dan juga arung jeram. Saat ini ELORIVERS juga menjadi operator progo rafting / rafting di sungai Progo dengan beberapa paket progo raftingnya. Beberapa paket Progo Rafting yang ditawarkan operator rafting Magelang Elorivers antara lain Paket Rafting Progo Atas, Paket Rafting Progo Hulu, Paket Rafting Progo Bawah.

Sebagai operator progo rafting Magelang, Elorivers Adventure mencoba hadir untuk menjadi operator rafting di Magelang & Jogja yang Professional, legal, dekat dengan kalangan wisata, mempunyai layanan terbaiknya hingga peserta rafting yang senang. Progo Rafting ini adalah salah satu paket rafting yang selalu ditawarkan oleh operator rafting di Magelang seteah Elo Rafting. Ya, untuk Elo Rafting sendiri adalah rafting untuk kelas pemula dengan objek sungai Elo Magelang.

So, jika anda bertanya dan membutuhkan operator rafting Progo Rafting Magelang Jogja. Pastikan anda memesan dengan operator resmi, professional, dan terjangkau. Hal yang beda dari operator rafting Magelang ini ( Elorivers ) adalah rest area sendiri yang tidak bercampur dengan rest area operator Publik yang tentunya membuat peserta rafting lebih enjoy. Selain itu, River Guide dari Operator Rafting ini sudah berpengalaman dengan medan Sungai Progo dan pastinya akan lebih safe, lebih asyik dan lebih berkesan.


ELORIVERS Adventure


Operator Progo Rafting & Elo Rafting
Magelang ~ Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar