Selasa, 11 Februari 2014

PAKET RAFTING SUNGAI PROGO

PAKET RAFTING SUNGAI PROGO - Paket rafting sungai Progo Atas, Paket rafting sungai Progo Hulu, Paket rafting sungai Progo Bawah.




PAKET RAFTING SUNGAI / KALI PROGO
( OLEH : ELORIVERS )



Paket Rafting di Sungai Progo ini dibagi untuk beberapa kategori. Kategori untuk rafting di kali Progo ini antara lain paket rafting di Progo Atas, Paket rafting di Progo Bawah dan juga paket rafting di Progo Bawah.


Dalam Paket rafting Sungai Progo ini, peserta rafting mendapat fasilitas perlengkapan rafting antara lain boat rafting, dayung rafting, pelampung, helm dan lainnya. Fasilitas tambahan antara lain snack, kelapa muda, makan prasmanan, rest area dan river Guide serta asuransi.


Biaya Paket Rafting per paket :

- PAKET RAFTING SUNGAI PROGO BAWAH 
  IDR 225.000 / pax

- PAKET RAFTING SUNGAI PROGO HULU
  IDR 200.000 / pax

- PAKET RAFTING SUNGAI PROGO ATAS
  IDR 165.00 / pax

FASILITAS PAKET RAFTING :

- Perlengkapan rafting berstandar Internasional
- Riverguider yang terlatih dan berpengalaman
- Snack Break & Kelapa Muda ( Rest Area Pribadi )
- Makanan Prasmanan plus teh panas
- Asuransi
- Kamar Mandi

Notes Peserta Rafting Progo : Peserta Maksimal 6 orang per boat, Celana Pendek, T Shirt, Sepatu Sport, Sandal, Perlengkapan Mandi & Handuk.


Paket wisata rafting sungai Progo ini adalah sungai Progo dengan sungai yang sama dan berbeda dalam Grade, jeram serta lokasi start & Finish Point. Paket wisata rafting sungai Progo ini biasanya ditawarkan kepada peserta rafting yang pernah mencoba rafting di sungai Elo. Paket rafting sungai Progo ini adalah grade lanjutan para penggiat wisata rafting setelah grade rafting di Sungai Elo & Serayu. Peserta rafting yang ingin mencoba grade termudah bisa untuk mencoba paket rafting sungai progo atas terlebih dahulu kemudian paket rafting sungai progo hulu / bogowonto Purworejo kemudian di susul grade tertinggi dalam paket wisata rafting adalah paket rafting di sungai Progo bawah. rafting di Progo Bawah adalah rafting dengan arus yang sangat deras, menantang dan juga safe. Paket rafting progo bawah ini biasanya ditawarkan kepada para calon peserta rafting yang telah mencoba melampaui beberapa grade rafting sebelumnya. Untuk pengambilan paket wisata rafting sungai Progo, River Guide mempunyai peran utama dalam pendidikan rafting, pemanduan wisata sungai dan juga menemani para peserta rafting. Tak lupa perlengkapan keamanan / safety menjadi prioritas dalam pelayanan.

ELORIVERS, Adalah operator penyedia paket wisata rafting di Magelang yang telah lama dan berkompetent dalam paket wisata rafting di sungai Progo selama lebih 7 tahun dan merupakan operator rafting resmi dan terbesar di Magelang yang telah mendapatkan kepercayaan lebih dari beberapa lembaga, perusahaah, sekolah dan wisatawan dalam pelayanan paket wisata rafting. Mulai dari paket wisata rafting sungai elo, pake wisata rafting sungai serayu, paket wisata rafting sungai bogowonto, paket wisata rafting progo atas, paket wisata rafting sungai progo hulu hingga paket wisata rafting sungai progo bawah.

Percayakan paket wisata rafting anda di Magelang kepada operator yang resmi, legal dan berpengalaman serta mempunyai tarif paket wisata yang terjangkau. ELORIVERS akan melayani anda dengan sepenuh hati dan pengalaman wisata week end anda akan lebih berwarna dengan kami. Yuk, pesan paket wisata rafting / arung jeram anda dengan kami segera. Hubungi bagian reservasi kami. Terima kasih...



ELORIVERS Adventure


Tidak ada komentar:

Posting Komentar